Header Ads


 

Disnaker Sebut McDermott Hanya Pengurangan Karyawan, Bukan Tutup

BATAM - Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam Rudi Sakyakirti menyatakan isu tutupnya PT McDermoot tidak ada. Pasalnya, perusahaan tersebut hanya melakukan pengurangan karyawan karena proyek sepi.


"Setau saya PT McDermoot  tidak tutup, hanya melakukan pengurangan karyawan saja. Nanti kalau sudah ada kerjaan lagi, mereka (karyawan-red) akan dipanggil lagi,' ungkap Rudi, Jumat (19/5/2017) melalui pesan singkat.


Rudi pun mengakui hingga saat ini Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam belum ada menerima seperti pemberitahuan dari manajemen PT McDermoot. "Ngak ada," pungkasnya.


Sementara itu, Managemen PT McDermott Batam mengklarifikasi isu yang sudah menyebar tersebut, bahwa perusahaan kontruksi minyak dan gas itu tidak mau tutup, hanya saja nyaris kehabisan proyek.


Kendati demikian, McDermott mengakui sejumlah karyawan telah dirumahkan dan di-PHK.


"McDermott terus berusaha mendapatkan proyek baru dan apabila proyek baru sudah pasti didapat, kami selalu memanggil kembali karyawan kami," ujar Ray Regan, Director of Batam Fabrication Operation McDermott, secara eksklusif kepada batamnews.co.id saat dijumpai di Kantor McDermott, Jalan Kerapu Batu Ampar, Batam, Kamis (18/5/2017) kemarin.

red./BT
Comments
2 Comments

2 komentar

yenni mengatakan...

ayo segera bergabung dengan kami
di fanspoker^^ karna difanspoker anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya ;) ;)

aman lim mengatakan...

dengan minimal deposit 10.000 segera dicoba keberuntungannya bersama kami
dan menangkan uang hingga jutaan rupiah bersama dewapk**
dengan pin bb D87604A1 ditunggu ya ^^