Header Ads


 

Maraknya Artis Masuk Prostitusi Online, Ini Kata Cinta Penelope

Cinta Penelope, (foto Int).
Jakarta, MT.com -  Cinta Penelope akhirnya ikut bersuara terkait alasan terjerat kasus artis yang terjun ke dunia prostitusi online yakni Nikita Mirzani dan Puty Revita yang juga mantan finalis Miss Indonesia 2014, beberapa waktu lalu.

"Mungkin alasan mereka karena gaya hidup dan menghalalkan segala cara, ekonomi dan pergaulan," ungkapnya di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (18/12). Cinta pun mengakui jika dirinya juga pernah mendapat tawaran tersebut, namun selalu ditolak.

Sebagai tulang punggung keluarga, pemain film "Drakula Cinta" itu tak ingin memberikan uang haram. Cinta pun sempat disebut jual mahal karena menolak tawaran itu.

"Aku bisa menolak dengan cara baik-baik. Janganlah, aku tulang punggung keluarga, nggak mungkin kasih duit begituan," sambungnya. "Ya pernah juga dibilang sok jual mahal, biarin aja."

Dia pun tak memungkiri jika jumlah tersangka dan korban kasus prostitusi semakin bertambah di kalangan selebritis. Namun menurutnya, semua itu kembali ke pribadi masing-masing untuk menjaga diri.

"Susah menutup kasus itu, gimana ya. Tergantung ikannya juga, kucing dikasih ikan pasti mau," tandasnya. "Tinggal kita yang bisa jaga diri apa nggak." (sumber WowKeren.com ).

Comments
2 Comments

2 komentar

VIviTan mengatakan...

MAU DAPAT UANG TANPA MENGHABISKAN WAKTU?
SEGERA DAFTAR DI #KELINCI99. NB : BUKAN MLM

Unknown mengatakan...

Haloo yukk silahkan bermain bersama kami di kelinci99 dan dapatkan freechips nya setiap harinya dengan permainan Togel dan 9 Games yang bisa dimainkan dengan 1 userid saja lo silahkan..